Rabu, 02 September 2015

Yamaha R15 Primadona Baru dari Yamaha


Yamaha R15 disiapkan Yamaha untuk mendobrak pasar motor sport di Indonesia dan menarik perhatian para penggemar motor sport di Indonesia. Pasar motor sport di Indonesia sendiri sangat stabil, di mana penjualan beragam produk dan model dari motor sport ini tak pernah sepi dan tak pernah kehilangan pelanggannya. Setiap kali muncul model yang baru, maka model itu selalu diserbu oleh para penggemarnya, tak terkecuali R15.

Harga Yamaha R15 yang Sebanding dengan Spesifikasinya
Tak mau kalah dengan kompetitor lain, Yamaha juga akhirnya ikut turun gunung untuk meluncurkan motor sport untuk pasaran di Indonesia setelah sebelumnya hanya menjagokan motor sport naked yang selama ini selalu dijagokan untuk menguasai pasar. Seperti halnya ritual dari semua produk Yamaha, produk motor dari Yamaha ini dibuat dengan sangat detil dan juga sangat sempurna. Maka tak mengherankan apabila dari setiap produk Yamaha ini selalu berhasil menjadi produk yang paling sempurna untuk hal kendaraan roda dua.

Begitu pula dengan Yamaha R15 yang benar-benar dibuat sangat sempurna dan presisi. Tampilan bodinya yang garang, menyembunyikan tenaga yang gahar di baliknya. Sejak pertama kali diluncurkan, motor dari Yamaha ini sudah menjadi perhatian bagi sebagian banyak orang. Untuk makin membuat semua orang suka akan desainnya, maka pabrikan juga menyediakan dua model Yamaha R15 yang berbeda, di mana ketika model standar masih belum memuaskan hasrat balap kepada para penggunanya, Yamaha akhirnya mengeluarkan versi motoGP untuk makin memberikan kesan balap yang sangat kental kepada produknya ini.

Perbedaan dari kedua produk ini terletak pada stripingnya saja. Jika model standar hanya menggunakan stiker standar Yamaha dengan motif warna putih yang mendominasi atau warna hitam, berbeda halnya dengan versi motoGP yang mana Yamaha R15 ini hadir dengan warna biru tua yang dominan serta beberapa sponsor yang yang melekat pada bodi motor ini yang menjadikan motor ini lebih mirip dengan tunggangan para jawara Yamaha di ajang balap bergengsi motoGP. 


Tentunya dengan desain bodi yang atraktif dan juga makin menambah gahar penampilan dari produk Yamaha R15 ini. Dapur pacu dan lain-lain tidak ada perubahan yang berarti, semua masih sama seperti model standarnya. Tipe yang mendapatkan seri motoGP ini hanya beberapa dan merupakan produk pilihan dari Yamaha, terutama untuk produk R15 dan R25. Kedua produk yang telah menjadi primadona baru bagi pasar motor sport Yamaha ini telah menunjukkan taringnya dan nampaknya akan sulit untuk digoyahkan oleh produk lain sejenis. Terlebih produk lain justru menawarkan harga yang lebih mahal dan kualitas yang belum tentu pasti, tidak seperti Yamaha R15 yang selalu menawarkan kepastian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar