Kamis, 17 September 2015

Aksesoris Vespa yang Makin Menggoda


Perkembangan motor klasik di Indonesia makin menunjukkan ke arah yang baik, terutama juga vespa. Hal ini juga didukung oleh aksesoris vespa yang makin mudah ditemui dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Sebagai kendaraan iconic¸ vespa yang identik dengan kendaraan khas Perang Dunia II ini masih tak kehilangan pesonanya meski sudah hampir berumur 70 tahun sejak kehadiran pertamanya, vespa makin seksi ketika umurnya makin tua. Ini mengapa banyak para penggemar vespa dan juga komunitas vespa di Indonesia. Bahkan penampilannya menjadi lebih menarik lagi dengan hadirnya aksesoris vespa.

Tampil Luar Biasa dengan Asesoris yang Memesona


Meski cantik secara orisinal, tapi ada beberapa orang yang masih belum puas dengan tampilan dari vespanya itu sendiri. Sehingga penggemar kendaraan yang berbentuk seperti lebah ini bisa dibagi menjadi dua, yakni orang yang menggemari vespa dengan tampilan apa adanya, dan juga orang yang menggemari tampilan yang luar biasa dengan menambahkan beberapa aksesoris di dalamnya.
Beberapa aksesoris ini juga bisa dibagi menjadi beberapa rupa, ada aksesoris yang memang dikhususkan untuk bodinya saja atau penampilan, ada juga aksesoris untuk bagian dapur pacunya, sehingga daya pacu dari kendaraan antik ini makin bertenaga. Dewasa ini makin banyak aksesoris vespa yang mengikuti perkembangan zaman, bahkan beberapa di antaranya membawa teknologi terbaru agar vespa Anda awet muda dan bisa digunakan hingga kapan pun.

Bahkan saat ini sudah banyak para penjual aksesoris vespa yang bisa Anda temui di sekitaran tempat tinggal Anda, baik langsung mendatangi tokonya atau Anda bisa berbelanja secara online dari laptop atau smartphone Anda. Sebelum Anda menyambangi toko yang jual aksesoris vespa, sebaiknya kenali dulu jenis vespa Anda. Karena setiap vespa memiliki versi yang berbeda, terutama ketika berbeda tahunnya. Jika Anda masih bingung untuk mendapatkan aksesoris yang tepat bagi tunggangan vespa Anda, maka Anda bisa berkonsultasi pada toko aksesoris vespa untuk mendapatkan aksesoris yang tepat dan agar Anda tak salah pilih.


Lalu bagaimana dengan rentang harga? Harga aksesoris vespa juga cenderung bervariasi. Ini dibedakan dari merek juga untuk vespa seri berapa. Semakin tua vespa Anda, maka semakin langka aksesorisnya dan harganya pun makin tinggi. Untuk aksesoris ringan, seperti kaca spion, tutup ban, karpet vespa, semua ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Bahkan penjualan aksesoris vespa ini makin ramai hari ini sebab popularitas vespa sebagai kendaraan harian kembali meroket, baik vespa untuk versi lawas juga versi baru. Untuk vespa versi baru sendiri memiliki bentuk layaknya motor matic di pasaran, namun dengan bodi yang lebih bongsor dan juga aksesoris vespa yang makin beragam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar