Rabu, 29 April 2015

Maksimalkan Penggunaan Pelembab Wajah

Maksimalkan Penggunaan Pelembab Wajah
Maksimalkan Penggunaan Pelembab Wajah


Pelembab wajah tampaknya dapat digunakan dengan cukup sederhana. Dipasarkan dalam bentuk tabung atau botol, produk ini menawarkan pelembaban wajah Anda dan menghindarkan wajah Anda dari kulit kering. Namun produk ini menjadi tak maksimal ketika Anda menggunakan produk ini dengan salah.

Menerapkan pelembab wajah Anda dengan benar akan menghindarkan hidrasi pada kulit Anda, mencegah terkelupasnya kulit wajah Anda, dan menghindarkan kulit kusam dan menciptakan kulit wajah Anda menjadi lebih cerah. Ditambah ketika Anda benar-benar dapat mengaplikasikannya dengan baik, maka Anda akan dapat menghindarkan penuaan lebih baik. Jika akhir-akhir ini Anda cukup percaya diri menggunakan pelembab dengan benar, maka Anda harus membaca ulasan di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan pelembab dengan baik.

Cara pertama yang harus Anda lakukan sebelum mengaplikasikan pelembab wajah ke wajah Anda adalah belilah produk yang tepat. Carilah produk yang mengandung bahan yang dikenal sebagai humectants. Humectants sendiri sangat penting untuk menjaga moisturization lebih lama, yang mana ini berarti Anda akan mampu melembabkan wajah Anda lebih lama. Bahan ini sangat penting berada di dalam produk pelembab wajah, karena bahan ini berperan penting untuk memberikan kelembaban pada wajah. Cara kedua adalah, Anda tak perlu mengubah cara perawatan wajah Anda meskipun ada perubahan musim, misalnya dari musim panas ke musim hujan, jangan Anda ubah produk atau cara perawatan wajah Anda menggunakan pelembab wajah.

Jika Anda memiliki masalah kulit berminyak, maka Anda bisa menggunakan layering serum pelembab untuk mengatasi minyak pada wajah. Carilah serum yang mengandung asam hialuronat dan minyak jojoba. Menurut para ahli, tidak ada takaran yang pas untuk menggunakan pelembab. Ini tergantung pada kebutuhan Anda. Ketika kulit wajah Anda benar-benar kering, maka Anda bisa mengira-ngira sebanyak apa pelembab yang akan Anda gunakan. Hal ini juga berlaku pada kulit yang mengharuskan perawatan minim. Pada dasarnya, tak ada takaran atau ukuran yang pas untuk menggunakan pelembab, ini adalah kebutuhan Anda. Untuk memaksimalkan penggunaan pelembab, maka gunakan pelembab tidak hanya berhenti pada area wajah saja, disarankan Anda juga mengaplikasikan pelembab di leher, dada, dan tangan karena semua daerah-daerah tersebut akan menunjukkan tanda-tanda penuaan dan perlu perawatan dari pelembab.

Penggunaan pelembab di wajah berfungsi untuk menutup spot titik hitam dan keriput tanda penuaan, sedangkan di area kulit lebih menunjukkan tanda-tanda penuaan. Jangan gunakan pelembab wajah di tangan, karena ini akan menyebabkan iritasi dan menyumbat pori-pori, hanya gunakan pelembab untuk wajah di area wajah, leher dan dada. Karena ini memiliki struktur kulit yang berbeda. Ini yang mengharuskan Anda mengaplikasikan pelembab wajah dan pelembab kulit tangan di area yang berbeda.

Maksimalkan Penggunaan Pelembab Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar